Sabtu, 18 Januari 2014

Snowy Spectacle Phenomenon, Patahkan Isu Jejak Alien

   Kadang kita suka iri ya kalau lihat orang-orang di negara lain seperti Amerika, Inggris bisa bermain salju. Tapi, kalau badai salju tiba-tiba menyerang plus temperatur udara menurun drastis tanpa pengumuman kaya beberapa hari yang lalu di Amerika, Indonesia serasa surga dunia. Suhu di sana sampai -50 derajat Celsius. Jangan-jangan ada alien yang naik UFO datang dan mendarat disana. Terus meninggalkan jejak kaki UFO-nya yang kemudian disebut banyak pihak "snow circle".
Salah satu Snow Circle karya Simon Beck

   Berbicara tentang alien, kayanya nih, snow circle yang sekarang lagi happening banget, sob. Dan makin bermunculan di bumi ini. Apakah ini beneran pertanda ada alien? Mungkin saja. Snow Circle adalah generasi terbaru dari Crop Circle yang sudah eksis beberapa tahun sebelumnya.

   Mari kita bahas Crop Circle dulu ya. Para Ilmuwan meyakini bahwa Crop circle adalah salah satu fenomena alam yang unik. Kemunculannya diawali dengan adanya cahaya yang berputar-putar di atas ladang gandum atau sawah dan disertai badai petir yang menggelegar. Jadi, masuk akal juga jika ada teori yang menyatakan bahwa gelombang elektromagnetik dari petir tersebut masuk kedalam tanaman gandum, sehingga batang gandum menjadi lembab. Karena lembab, batang menjadi merunduk. Jika banyak yang merunduk, maka bisa membuat pola yang besar kalau dilihat dari ketinggian.

   Ini ada beberapa gambar crop circle .

Gambar Crop Circle 1

Gambar Crop Circle 2


Gambar Crop Circle 3

   Seorang Seniman bernama Simon Beck, mulai menggeluti seni lukis salju. Dia sengaja membuat padang salju sebagai kanvasnya. Tapi pola yang dia ciptakan jelas lebih rumit dan artistik ketimbang pola-pola crop circle pada umumnya. Memang mungkin kejadian ini adalah ulah iseng manusia. Tapi tidak menutup kemungkinan jika ada kejadian alam yang diluar nalar manusia.

Simon Beck dan karyanya.




Salah satu snow circle paling fenomenal pada 2012.
Lokasi : Taman Kota Conneticut, Amerika Serikat


Pembuktian Sang Seniman, Simon Beck.

   Seniman asal Inggris ini rela susah-susah membuat snow circle untuk mematahkan isu jejak alien di bumi. Dia membuat snow circle di ratusan tempat. Hasil seninya dikenal dengan gambar tajam dan detail di permukaan salju. Ukurannya sangat-sangat besar. Bahkan ada yang mencapai 6 kali luas lapangan rugby. Beck hanya memerlukan 10 jam untuk menciptakan sebuah karya sebesar itu. Hebat! Anehnya, dia rela melakukan hal itu meski karyanya itu akan hilang tertiup angin keesokan harinya.

  • 1 Hari adalah batas maksimun snow circle bertahan. Itu pun jika tidak ada angin maupun hujan salju.
  • 40 CM. Diameter snow circle yang dapat membentuk formasi dengan diameter 100 meter.
  • Lingkaran. Adalah bentuk sederhana snow circle yang memerlukan energi paling kecil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar